Juwita Luncurkan Album Dangdut Perdana

Jumat, 07 Desember 2007 20:05 | 

Juwita






  • Juwita Luncurkan Album Dangdut Perdana
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Karir profesional Juwita Sanjaya atau Juwita Bahar semakin mantap dengan diluncurkannya debut album dangdut bertajuk Maybe Yes, Maybe No di Ancol, Jumat (7/12). Rupanya, Juwita mengawali karir dengan mengikuti jejak sang ibu, Annisa Bahar, si 'goyang patah-patah', di panggung musik dangdut.

Dalam jumpa pers peluncuran album perdananya itu, Annisa tak tampak hadir. Juwita pun enggan menyinggung perihal ketidakhadiran sang ibu itu.

"Senang sekali album perdana ini bisa beredar. Semoga karir saya di musik dangdut bisa bersinar dan mengangkasa seperti bintang dangdut sebelumnya," ujar Juwi, sapaan akrab Juwita, saat memberi sambutan.

"Dan terima kasih kepada papa (Memo Sanjaya red) yang telah mendidik aku dan memberikan dorongan kepada aku sejak dari kecil," tambahnya.

Di album yang berisi 11 lagu itu, Juwi meyakini bahwa kesemua lagunya bakal menjadi unggulan, selain MAY BE YES, MAY BE NO, yang dipasang sebagai single hit-nya.

Selain aksi panggung yang atraktif, di album ini Juwi menunjukkan bakat yang besar untuk muncul sebagai trendsetter dan ikon selebritis dangdut negeri ini kelak.

Hal itu ditunjukkannya juga saat proses penggarapan di studio dalam tempo kurang dari 3 bulan, Juwi berhasil merampungkan seluruh proses rekaman dengan karakter, kualitas suara serta penghayatan sesuai tema lagu dengan 'cengkok' dangdut yang khas dan wajar. Ini yang membedakan Juwi dengan para pendatang baru musik dangdut lainnya.

Memo Sanjaya, ayah Juwi, kini bisa tersenyum bangga. "Ini yang dicita-citakan Juwi," ujarnya.

Untuk rencana ke depan, seperti urusan promo, kata Memo, semua sudah dipersiapkan, seperti ijin sekolah dan lain-lain. Selain itu, Nagaswara sebagai produser album ini telah mencetak VCD original dengan harga Rp5.000 untuk mendongkrak penjualan. Satu langkah berani dan jitu. (kpl/wwn)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -