Judika Sindir Orang Tua Pacar Lewat Lagu

Kamis, 04 Oktober 2012 09:11 | 

Judika

Judika Sindir Orang Tua Pacar Lewat Lagu
Judika - Duma Riris Silalahi


Kapanlagi.com - Saat ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika tengah sibuk dengan berbagai project, on air dan off air baik solo maupun bersama bandnya Mahadewa. Dia juga tengah mempersiapkan album ketiganya, yang tidak lama lagi akan rilis.

"Lagi persiapkan album yang ke-3. Nyanyi undangan-undangan luar kota off air, sama Mahadewa juga. Sekarang lagi banyak main di luar, Malaysia, Singapura. Dan lagi siapin anugerah musik di Singapura," ucap Judika di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/10) malam.

Di sela kesibukannya Judika masih bisa berkarya dengan membuat sebuah lagu berjudul Mama Papa Larang. Lagu ini merupakan cerminan kisah asmara pribadinya dengan sang pacar, Duma Riris Silalahi, yang tidak mendapat restu dari calon mertuanya. Lagu ini setengah menyindir kedua orang tua pacarnya.

"Ini curhatan aku. Aku cinta banget, namun pacaran ini nggak disetujui. Waktu aku lagi main piano, pacar aku dapat SMS dari mamanya, suruh jauhin aku," kisahnya.

"Dia syok banget sama ortunya, tapi dapat tekanan kayak gitu, dia juga syok sama aku, jadi tertekan banget, 15 menitan itu ngalir tercipta. Sisanya tinggal dipoles," ujarnya.

Proses penggarapan lagu ini dilakukan sejak setengah tahun lalu dan respon terhadap lagu tersebut ternyata bagus sekali di berbagai media. Padahal Judika mengaku tidak begitu lihai dalam mengarang sebuah lagu.

"Biasanya kalau ngarang malah jadi dangdut. Tapi pas lagu ini jadi bagus banget, dia ekspresinya berkaca-kaca. Ini lagu sebenernya lagu kami. Gimana sih, kami memperjuangkan cinta, tapi orang tua nggak setuju. Baru beberapa hari ini responnya sudah bagus dan banyak yang malah minta dibuatin lagu," tukas Judika. (kpl/ato/dar)


Lihat Arsip Musik

- - -