Jogja Hip Hop Foundation Berharap Bisa Tampil Natural di New York

Selasa, 01 Mei 2012 02:23 | 

Jogja Hip Hop Foundation

Jogja Hip Hop Foundation Berharap Bisa Tampil Natural di New York
Jogja Hip Hop Foundation





Kapanlagi.com - Jogja Hip Hop Foundation  kembali akan menggelar konser mereka di New York, Amerika. Berbagai persiapan sudah mereka lakukan secara matang berikut lagu yang akan mereka bawakan nantinya.

"Belum dipikirkan jelasnya, masih gabungan lagu baru dan lagu lama," ujar Marzuki Mohammad selaku founder JHF saat dijumpai di Taman Ismail Marzuki beberapa waktu lalu.

Meski tampil di negeri orang, tak membuat grup pelantun tembang Jogja Istimewa ini bingung akan tampil seperti apa. Marzuki mengatakan jika dia tampil seperti biasa saja dan mengajak penonton untuk berkomunikasi.

"Kalau di New York gak kaget, karena kita manggung dengan cara kita sendiri, seperti ngobrol sama penonton. Natural aja, gak seperti ini. Ya paling kendala hanya bahasa aja," papar rapper yang memiliki nickname Kill The Dj ini.

Marzuki berharap agar konsernya nanti bisa berjalan selancar dan senatural mungkin. "Berjalan natural aja, kalau jujur menjalankan aku pikir kita akan mendapatkan jalannya sendiri. Natural aja dan jujur. Aku harapan terserah mereka itu teruji oleh waktu," tukasnya. (kpl/gum/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -