Jessie J Menyesal Dengan 2 Tatonya

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Jessie J Menyesal Dengan 2 Tatonya Jessie J ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi asal Inggris, Jessie J membuat banyak tato di masa lalu. Namun tidak semuanya ia suka. Ia pun menyesal dengan dua tato yang menurutnya kurang bagus.


Salah satu tato yang tidak ia suka ada di pinggang. Ada typo di ejaan tato yang dibuatnya itu. Karena itu Jessie berencana untuk memperbaiki tato yang pernah dibuatnya.


Selain itu ada pula satu tato yang terletak di pergelangan kaki. Jessie berencana memperbaiki tato tersebut karena tidak sesuai dengan desain yang ia inginkan.


Punya 4 tato, Jessie J sesali 2 di antaranya. ©KapanLagi.com®Punya 4 tato, Jessie J sesali 2 di antaranya. ©KapanLagi.com®


"Aku menyesal punya tato yang awalnya ingin aku buat dengan kata-kata Don't Lose Who You Are. Namun tato tersebut akhirnya jadi Don't Loose. Aku juga punya tato bergambar pria yang duduk menyilangkan kaki. Tapi jadinya tato itu seperti pria yang duduk di skateboard. Aku menutup dua tato itu," ungkapnya.


Bukan hanya dua tato tersebut yang dimiliki oleh pelantun Price Tag itu. Ia juga punya tato di belakang telinga berbentuk notasi musik dan kata bertuliskan Stand up terukir di pergelangan tangannya.


Di antara empat tato tersebut yang paling besar adalah tato yang ada di pinggangnya. Tampaknya orang yang diminta untuk memperbaikinya harus bekerja keras untuk mengubah desain tato tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending