Januari 2013, SMASH Manggung di Korea!

Kamis, 06 Desember 2012 14:38 | 

SMASH

Januari 2013, SMASH Manggung di Korea!
SMASH @foto: KapanLagi.comŽ


Kapanlagi.com - Januari 2013 menjadi bulan yang dinanti boyband SMASH. Pasalnya, mereka akan mengisi sebuah konser di Korea bersama sejumlah boyband lain yang berasal dari Negeri Gingseng tersebut.

Hal ini disampaikan salah satu personel SMASH, Reza, saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/12). "Sudah bisa dipastikan, kami jadi manggung di acara MK Concert di Korea Januari 2013. Sekarang lagi siapin visa buat ke sana," ujarnya.

Dalam konser tersebut, lagu-lagu SMASH akan diterjemahkan dalam bahasa Korea. Hal ini dimaksudkan agar penonton di sana mengerti maksud dari lagu yang dibawakan boyband pemilik hit Cinta Cenat-Cenut ini.

"Nanti pas kami manggung, lagu-lagu kami akan ada translate-nya ke Bahasa Korea. Soalnya di sana banyak yang denger lagu kami tapi kurang tau artinya. Ya sama kalau kami dengar lagu mereka kan ga tau artinya," jelas Reza.

Menjelang konser yang akan berlangsung kurang lebih satu bulan lagi ini, Morgan mengaku dirinya dan rekan-rekannya tengah melakukan persiapan khusus.

"Kami sekarang lagi latihan vokal, koreo, trus belajar dikit bahasa Korea biar di sana bisa tampil bagus," pungkas Morgan.

(kpl/pur/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -