Jadi Produser, Ini Dia Artis Baru Farhat Abbas

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadi Produser, Ini Dia Artis Baru Farhat Abbas Farhat Abbas dan Regina
Kapanlagi.com - Kerap menebar sensasi dengan komentar dan kritik pedas tentang artis lain, Farhat Abbas ternyata miliki bakat jadi produser. Mantan suami Nia Daniati ini baru saja memperkenalkan band baru yang disampaikannya melalui twitter.


Pengacara flamboyan ini sebelumnya pernah tersandung masalah dengan Rumor, penyanyi muda yang dikabarkan melakukan operasi plastik. Kini, Farhat ingin menunjukkan eksistensinya sebagai produser dengan merekrut Lativband & Lane, dua nama yang akan diorbitkannya.


Farhat bekerjasama dengan RIBAS & BoxMobileInd untuk memoles bakat-bakat baru tersebut. Ia coba mengangkat talenta-talenta tersebut dari pesantren dan jalanan menjadi entertainer.


Farhat Abbas perkenalkan artis barunya @twitterFarhat Abbas perkenalkan artis barunya @twitter


Ini bukan kali pertama Farhat Abbas mencoba terjun sebagai produser musik. Beberapa tahun silam ia sempat terlibat sebagai produser Norman Kamaru sebelum akhirnya ricuh.


Bagaimana kira-kira strategi Farhat Abbas untuk promosikan artis barunya itu? Jika melihat dari background mereka yang dari pesantren sepertinya mereka akan didapuk untuk merilis lagu religi seiring datangnya bulan ramadhan.


Karir baru Farhat ini akan menjadi kesibukan sampingannya di luar pekerjaan utamanya menjadi seorang pengacara. Farhat Abbas yang gagal mencalonkan diri sebagai presiden kini memberikan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK.


Semoga dengan kesibukannya ini, Farhat Abbas tak hanya tuai sensasi, namun juga prestasi. Menurut kalian Farhat dan artisnya bakal sukses nggak?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending