Jadi Opening Act, Gecko Siapkan Mental

Sabtu, 25 Februari 2012 08:23 | 

Gecko

Jadi Opening Act, Gecko Siapkan Mental
Gecko




Kapanlagi.com - Bagi Gecko, menjadi pembuka di konser Evanescence seperti mimpi. Rasa bangga tampak terpancar dari raut muka sang vokalis yang kala itu hadir preskon yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

"Mimpi kejatuhan bulan kali yah. Bangga sekali jadi opening act. Mereka adalah slh satu influence kami dalam bermusik," ujar Putri sambil tersenyum.

Meski bangga, namun bagi Gecko ini menjadi semacam ujian mental. Pasalnya mereka harus bisa tampil sebaik mungkin. Selain itu ini merupakan pertama kali mereka membuka band mancanegara.

"Masih persiapan mental. Mereka adalah band besar. Baru pertama kali jadi opening act band dari mancanegara. Kalau band lokal sih sering banget ada Wali, ST12, dan SID," paparnya.

Pun begitu, Gecko berjanji akan memberikan suguhan musik yang spesial. Meski Evanescence adalah salah satu influence mereka, namun Gecko tak ingin tampil dengan musik yang sama.

"Performancenya pokoknya kami persiapkan banget. Tapi gak mau membuat musik kami ke-gothic-gothican ala Evanescence. Bawain musik Gecko seperti apa yang kami bawa sendiri, tapi lebih maksimal," tukasnya. (kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -