Jadi Model Klip, Harga Baim Wong Lebih Tinggi Dari Gaston Castano

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Jadi Model Klip, Harga Baim Wong Lebih Tinggi Dari Gaston Castano Baim Wong © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Baim Wong dapat kesempatan untuk menjadi model video klip Queen Aurel yang berjudul Merinding. Sebelum Baim, Aurel sempat menjatuhkan pilihan kepada Gaston Castano, tapi lantaran satu dan lain hal, Baim lah yang terpilih.

"Tadinya ada beberapa kandidat, ada 3 orang, Gaston Castano, cuma kebetulan Gaston-nya di Bali, tadinya dia. Udah mau karena dia berhalangan dia nggak jadi. Kan nyari yang sesuai dan terpilihlah kak Baim, tadinya ada Bertrand," jelas Queen Aurel saat pembuatan video klip Merinding di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketika disinggung soal honor yang diterima Baim untuk menjadi model, bintang film JENDRAL SOEDIRMAN itu enggan menyebutkan. Sambil bercanda, Baim mengatakan bila angkanya lebih besar dari Gaston.


Baim Wong jadi bintang klip Queen Aurel © Kapanlagi.com®/Hendra GunawanBaim Wong jadi bintang klip Queen Aurel © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

"Di atas Gaston deh," canda Baim seraya tertawa.

Bagi Aurel, meski harus mengeluarkan kocek lebih, hal itu tidak jadi masalah. Yang terpenting, model video klipnya itu adalah sosok yang tepat.

"Aku bersyukur banget, belum tentu yang lain mau bantu juga kan," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending