Jadi Bagian Konser Jazz, Ireng Maulana Punya Harapan Khusus

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Jadi Bagian Konser Jazz, Ireng Maulana Punya Harapan Khusus Ireng Maulana © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Indonesia memang tak pernah sepi dari yang namanya konser musik berkualitas. Tak hanya acara musik dari para musisi internasional saja yang mampu menarik perhatian, banyak juga konser lokal yang memiliki kualitas terbaik.

Salah satunya adalah Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015 yang akan digelar di Plaza Barat Senayan pada 19 September 2015 mendatang. Acara ini menyajikan aksi para musisi kondang tanah air seperti Andien, Sandhy Sondoro, Reza Artamevia, Syaharani, Ireng Maulana hingga Teza Sumendra.

Bisa menjadi bagian dari Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015, Ireng Maulana mengaku sangat antusias. Apalagi acara ini dibuat sepenuhnya gratis khusus buat para pecinta musik tanah air.


Ireng Maulana senang bisa jadi bagian Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015 © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIreng Maulana senang bisa jadi bagian Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya kalau bicara tentang jazz saya senang banget. Ini pertama kali Jakarta Jazz Festival. Ini diselenggarakan oleh Enjoy Jakarta. Tempatnya dekat. Tidak pakai bayar di Plaza Barat Senayan," ujar Ireng Maulana saat jumpa pers Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015 di fx Sudirman, Rabu (16/9/2015).

Ireng Maulana pun berharap agar acara ini bisa menjadi sebuah sajian yang berkualitas bagi para penikmatnya. Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015 pun diharapkan bisa membangkitkan kembali warna musik jazz di industri musik Indonesia.

"Saya ucapkan terima kasih atas hal ini. Kita tidak mau sepi acara ini. Ada Andien, Teza Sumendra, Sandhy Sondoro, Reza Artamevia. Kita ingin jazz lebih aktif dan disukai banyak orang," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending