Iwan Fals, Tak Mau 'Latah' Berpolitik Praktis

Selasa, 29 April 2008 08:32 | 

Iwan Fals



  • Iwan Fals, Tak Mau 'Latah' Berpolitik Praktis
    Iwan Fals
Kapanlagi.com - Banyaknya artis yang 'turun gunung' dari dunia musik ke kancah politik, ternyata tak membuat penyanyi Iwan Fals latah. Padahal, kharismanya di atas panggung dianggap mampu menarik banyak suara untuk mengikuti sebuah pemilihan seorang pemimpin. Namun dengan tegas Iwan pun menolak untuk terjun dalam percaturan politik dalam negeri.

"Nggaklah. Lagu-lagu saya sudah cukup berisi soal politik. Saya nggak mau. Lagian saya juga nggak punya pengalaman di pemerintahan, apalagi untuk ngatur orang," kata Iwan, saat ditemui di rumahnya di Desa Leuwinanggung, Cimanggis, Bogor, usai manggung di acara Maulid Nabi bareng grup musik Debu, Minggu (27/4).

Namun demikian, pelantun lagu Bento itu tak memungkiri jika banyaknya artis berpolitik karena posisi dan jabatan yang menggiurkan. Dirinya pun meminta dukungan kepada para penggemar agar bisa terus menjadi idolanya.

"Doakan saya tetap eksis di musik. Ini untuk membuktikan kecintaan saya di dunia musik. Pokoknya saya nggak tertarik di dunia politik apapun dan sampai kapanpun," ujar suami dari Yosiawati ini. (kpl/fia/bun)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)