Ira Riswana Ubah Penampilan

Rabu, 26 Juli 2006 10:44 | 

Ira Riswana


Kapanlagi.com - Belajar dari masa lalu membuat pesinetron Ira Riswana mengubah penampilannya. Mantan pebasket nasional, Ali Budimansyah ini, muncul dengan mengenakan jilbab. Bahkan kata Ira, dia sudah mengenakan jilbab selama satu tahun belakangan ini. Dorongan dan dukungan suami serta anak-anak membuat Ira berubah.

"Dan ini akan aku kenakan sampai mati," kata Ira berjanji saat ditemui di Bintaro, Minggu lalu. Menghilangnya Ira selama ini karena sekarang ini lebih banyak tinggal di Timika, dimana Kompol Abu Bakar T,suaminya berdinas di sana.

Wanita kelahiran, Bandung 23 November 1977 ini, mengaku menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga dan ibu Bhayangkari. Banyak pengalaman religius yang didapatkan di sana. Ia merasa bersyukur dengan keadaannya yang selalu diberi kemudahan dan kesenangan secara materi. Kini Ira menjalani hidup lebih agamis.

Tapi ibu dari Moh. Akbar Gibran (4), Maulana Malik (2) dan Moh. Ilyas Pranaya Mangkuraja (4) ini mengaku kangen untuk terjun kembali ke dunia yang sempat mengantarkan namanya menjadi artis. Tapi katanya, belum ada yang menawari dirinya untuk main lagi. "Kalau ditanya kangen ya kangen, apalagi kalau lihat yang namanya syuting," aku Ira.

Kalau memang ada kesempatan Ira menyatakan tidak akan menyia-yiakan kesempatan yang datang. Apalagi suaminya, mendukung penuh keinginan Ira. "Suami saya tidak melarang dan membatasi. Dia memberikan kebebasan untuk saya," tandasnya. Selain itu Ira juga merasa mampu untuk berbagi waktu dengan anak dan main sinetron. (kl/wwn)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

ON STAGE

IRA RISWANA : GALERI FOTO

  • sep-ira-riswana-001.jpg
  • ira-riswana-001.jpg
  • ira-riswana-011.jpg
  • ira-riswana-009.jpg