Inovatif, JFlow Luncurkan Album Berbentuk Flashdisk

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Inovatif, JFlow Luncurkan Album Berbentuk Flashdisk JFlow ©KapanLagi,com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Rapper kenamaan tanah air, JFlow dalam waktu dekat akan meluncurkan album ketiganya. Tak ingin dianggap biasa, penyanyi yang juga penulis buku dan lagu ini mencoba bermain dengan kemasan album bertajuk #REFILL tersebut.


Memilih konsep album digital, JFlow membuat penampilan albumnya secantik dan seinovatif mungkin. Sebagai musisi, rapper yang pernah tergabung dalam Saykoji ini memang dikenal suka bereksperimen dan menciptakan hal-hal baru.


Seperti apa sih tampilan album unik tersebut? Beberapa waktu lalu, JFlow mengunggahnya lewat Instagram untuk memberi bocoran kepada pada fansnya. Benar saja, ketika melihat desain album berbentuk flashdisk ini sangat terlihat bedanya dari album-album lain.



Setelah melalui persiapan panjang dan sederet konser promo, #REFILL akan hadir mulai 16 Agustus mendatang. Jadi buat kamu yang sudah menanti-nanti karya terbaru JFlow, jangan sampai kehabisan ya.


Album ini juga akan diramaikan oleh beberapa artis yang menjadi rekan kolaborasi JFlow. Nama-nama besar tersebut di antaranya ada Saykoji, Billy beatbox, dan Kotak.


Selama ini JFlow juga dikenal sebagai salah satu musisi yang melek politik. Selain menjadi bagian penting di acara diskusi Provocative Proactive, ia juga membuat karya-karya sebagai lagu kampanye untuk pasangan Jokowi dan JK pada Pilpres lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending