Inilah Jaminan Acara Seru Dari Raisa, Rugi Sampai Nggak Tahu!

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Inilah Jaminan Acara Seru Dari Raisa, Rugi Sampai Nggak Tahu! Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Mimpi penggemar Raisa untuk melihat aksi idola mereka dalam sebuah konser tunggal sebentar lagi akan tercapai. Yap, pelantun Mantan Terindah itu akan menggelar sebuah konser pada bulan Mei nanti.


Konser tunggal pertamanya ini akan digelar pada tanggal 24 Mei nanti. Bertempat di Istora Senayan, acara dengan tajuk Raisa Pemeran Utama Live In Concert 2015 bisa menjadi sebuah jaminan kualitas dari acara musik yang pernah ada.


Kemeriahan maksimal pasti akan muncul dalam konser tunggal ini. Bagaimana tidak, Raisa yang sudah dikenal dengan banyak reputasi positifnya seakan menjadi magnet untuk para penikmat musik.


Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRaisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


Jaminan kemeriahan itu bahkan sudah dijanjikan melalui sebuah official teaser yang baru saja dirilis. Melalui klip itu, Raisa menunjukkan bagaimana hebohnya para penggemar di beberapa penampilannya selama ini.


Aksi Raisa di atas panggung pun tak luput dalam teaser tersebut. Suara merdu ditambah harmoni band pengiring membuat suasana semakin meriah saja. Hal itulah yang akan dibawa oleh penyanyi 24 tahun tersebut di konser tunggalnya.


Sebelum berangkat dan nyanyi bareng Raisa di konser Raisa Pemeran Utama Live In Concert 2015, yuk intip dulu jaminan keseruan nanti melalui official teaser ini. Yakin deh, kamu akan semakin nggak sabar untuk segera menonton aksi panggung dan merasakan kemeriahan acara super keren ini.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending