Inikah Tanda-Tanda Guns N Roses Bakal Reuni?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Inikah Tanda-Tanda Guns N Roses Bakal Reuni? GNR © stereogums
Kapanlagi.com - Rumor menyebutkan bahwa band rock kawakan Guns N Roses akan kembali bersatu pada tahun 2016 ternyata berdampak positif untuk penjualan merch grup tersebut. Padahal grup ini masih belum memberikan pernyataan pasti tentang hal tersebut.


Setidaknya semua fans bisa mengunjungi website dari Guns N Roses dan membeli merch seperti selimut dan jersey hockey yang bergambar artwork album APPETITE FOR DESTRUCTION. Gambar cover album tersebut adalah versi kartun dari kelima personel asli GNR yang dibuat dengan karakter tengkorak.


Sumber Alternative Nation mengatakan bahwa Slash dan Axl Rose telah menemukan kesepakatan untuk merilis ulang dan menjual merchandise tersbeut. Seperti yang kita ketahui hubungan keduanya memang sempat memanas dan saling serang yang berujung keluarnya personel lainnya dari Guns N Roses.


Akankah slash kembali bergabung dengan Axl Rose dalam satu panggung © splashnews.comAkankah slash kembali bergabung dengan Axl Rose dalam satu panggung © splashnews.com


Terhitung Axl dan Slash berseteru 20 tahun lamanya. Dan pada Oktober silam, Slash menolak untuk mengomentari isu kembalinya dirinya bersama Axl dalam satu panggung.


Terakhir Slash berkomentar atas banyaknya spekulasi yang beredar dengan mengatakan "Tak pernah ada kata tidak," pada sumber CBS. "Aku harus berhati-hati dengan apa yang aku katakan. Maksudku jika semua orang menginginkan kami (reuni) dan melakukan hal tersebut dengan alasan yang tepat, aku pikir semua fans akan menyukai ini. Aku pikir ini akan menjadi satu hal yang menarik untuk dicoba," tambahnya.


Well, menarik untuk disimak apa yang akan terjadi berikutnya. Tentunya semua orang tak sabar dengan adanya reuni dari grup legendaris ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending