Ingin Sebesar Iwan Fals, Ini Saran Eross Untuk The Finest Tree!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Ingin Sebesar Iwan Fals, Ini Saran Eross Untuk The Finest Tree! The Finest Tree ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - The Finest Tree masih terbilang muda di industri musik tanah air. Duo akustik ini baru terbentuk pada tahun 2012 lalu. Namun, hal itu tidak membuat Cakka Nuraga dan Elang Nuraga untuk bisa sebesar Iwan Fals suatu saat nanti.


Kamis kemarin (24/4), The Finest Tree mengunggah video project yang mereka namai #TFTHangout. Dalam episodenya kali ini, The Finest Tree menyanyikan lagu Iwan Fals yang berjudul Yang Terlupakan.


Kalian harus percaya sama karya kalian. Dan percaya musik yang bagus itu akan tetap bertahan dan punya pendengarnya sendiri.
Eross Candra




Iwan Fals ©KapanLagi.com®/BambangERossIwan Fals ©KapanLagi.com®/BambangERoss


Setelah usai, mereka pun menanyakan kepada mentor sekaligus produser The Finest Tree, Eross Candra bagaimana caranya jadi musisi besar seperti Iwan Fals. Eross pun memberikan jawabannya.


"Suatu hari nanti, kita akan bertemu dan akan menanyakannnya (kepada Iwan Fals)," kata gitaris Sheila on 7 itu. Bagi Eross, yang terpenting adalah percaya bahwa karya berkualitas itu tidak lekang oleh waktu.


"Kalian harus percaya sama karya kalian. Dan percaya musik yang bagus itu akan tetap bertahan dan punya pendengarnya sendiri," lanjutnya.


 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending