BERITA

Indonesia Mau Konsernya One Direction!

Kamis, 23 Februari 2012 16:04 | 

One Direction


Indonesia Mau Konsernya One Direction!
One Direction @foto: www.dailyupdate.ie



Kapanlagi.com - Gema boyband pendatang baru asal Inggris, One Direction, ternyata begitu kencang di Indonesia. Hal tersebut tampak jelas setidaknya di jejaring sosial. Entah siapa yang memulai, yang jelas 'Indonesia Wants One Direction' telah menjadi trending topics di Twitter.

"Indonesia Wants One Direction is on TTWW number 4 and number 6 in TTIndonesia cc @SonyMysicID @creativedisc," tulis @onedirection_ID di Twitter pada Kamis (23/2) siang.

One Direction adalah salah satu pemenang Brit Awards 2012 yang digelar 21 Februari lalu. Boyband beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini menyabet gelar pada kategori Best British Single melalui singlenya, What Makes You Beautiful.

"Kami tak percaya bisa berdiri di panggung ini. Piala ini untuk fans kami, karena tanpa mereka kita tak akan bisa ada di sini," ujar Louis pada pidatonya beberapa saat setelah diumumkan sebagai pemenang di Brit awards.

Dengan besarnya animo fans One Direction untuk melihat secara langsung idolanya tampil di Indonesia, diharapkan ada pihak promotor yang mampu mendatangkan Louis dan kawan-kawan ke tanah air. Hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak promotor maupun One Direction.    (kpl/twt/adb)



Siapa Saja Jurinya?

Ajang pencarian bakat penyanyi, Indonesian Idol memasuki tahun ke 10. Di satu dekade penyelenggaraannya, ingin memberikan sebuah pertunjukan yang berbeda. Setelah vakum selama 1 tahun, Indonesian idol kembali dengan penambahan kota audisi dan tema baru, yakni 'A Decade of Dreams'. Selanjutnya...

Siapa Saja Jurinya?
Indonesian Idol 2014
Diva Kelas Dunia!

Beyonce memang bukan nama baru di dunia musik dunia. Mengawali karir dengan grup Destinys Child, namanya semakin melejit setelah memutuskan untuk menjadi penyanyi solo. Lihat saja foto-foto berikut ini!

Diva Kelas Dunia!
Beyonce

SNEAK OUT


Para Sahabat Peterpan menunggu di pelataran Rutan Kebon Waru untuk menyambut kebebasan Ariel.

ON STAGE


The Cardigans menyuguhkan sajian musik layaknya balapan dalam game Gran Turismo.