Incognito Gaet Dira Sugandi Di Jak Jazz 2012

Sabtu, 20 Oktober 2012 16:21 | 

Incognito

Incognito Gaet Dira Sugandi Di Jak Jazz 2012
Incognito

Kapanlagi.com - Kejutan demi kejutan dilakukan oleh grup jazz, Incognito. Selain tampil melebihi waktu yang dijadwalkan dari panitia, Incognito yang mendapatkan sambutan hangat dari penonton pun mengajak penyanyi Indonesia, Dira Sugandi untuk tampil sepanggung.

Dira yang sedang mengandung pun tampil memukau di antara 3 penyanyi grup tersebut. Diakui oleh Incognito, bahwa Dira merupakan penyanyi Indonesia yang sangat berbakat. Grup jazz ini bahkan telah menganggap Dira sebagai keluarganya.

"Kami panggil Dira bersama bayinya ke panggung, yang sudah kami anggap sebagai keluarga sendiri," tutur Bluey di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10) dini hari.

Penampilan Incognito kali ini juga ditujukan kepada sang inspirator, Stevie Wonder. Menurut mereka, musik Stevie Wonder adalah sangat universal, mencerminkan sebuah musik yang bisa dimengerti semua orang di belahan dunia manapun.

"Dalam bermusik, kami terinspirasi dari Stevie Wonder. Musik adalah satu-satunya bahasa yang semua bisa mengerti. Seperti kalian mengeluarkan uang kalian untuk menonton ini," tuturnya.

"Kami mendengarkan musiknya (Stevie), suara harmonikanya. Di mana pun kami bermain, kami selalu mendengarkan lagunya. Di sini (Indonesia) juga pasti banyak yang memainkan lagunya," tukas Jean-Paul Maunick alias Bluey, sang gitaris sebelum menyanyikan lagu Don't You Worry About a Thing karya Stevie Wonder.

Penampilan solo dari Paul Greenwood yang bermain saksofon serta rotasi para personil yang bertukar alat musik di lagu Still A Friend of Mine menjadi kejutan lainnya sebelum Incognito mengakhiri penampilannya. (kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -