Ikuti Program Hamil, Fitri Carlina Siap Kurangi Jadwal Tampil

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ikuti Program Hamil, Fitri Carlina Siap Kurangi Jadwal Tampil Fitri Carlina © KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Lahir di Banyuwangi pada 29 Mei 1987 silam, nama Fitri Carlina terus melesat tinggi dan mulai dikenal banyak orang. Yap, semua itu tak terlepas karena lagu SMS yang ia bawakan dalam bahasa Jawa meledak di pasaran.


Terus melesat di industri musik dangdut Tanah Air, Fitri pun kemudian merilis album kompilasi terbarunya bersama sederet artis Nagaswara lain. Hanya saja, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti program hamil di tahun ini. Lalu, bagaimana dengan karirnya?


"Kebetulan album (DANCEDHUT NATION 2016) ini udah dari akhir tahun lalu. Ini udah 4 bulan masa promo. Sebenarnya udah izin sama pihak label, sekitar pertengahan tahun nanti mengurangi. Tidak total berhenti. Tapi sangat mengurangi mungkin acara show masih bisa. Untuk off air kurangin dulu. Pak Rahayu support aku jalani program kehamilan," aku istri Hendra Sumendap itu saat ditemui di Lanud, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/5).


Meski ikuti program hamil, bukan berarti Fitri Carlina akan langsung berhenti total dari dunia musik © KapanLagi.com/Hendra gunawanMeski ikuti program hamil, bukan berarti Fitri Carlina akan langsung berhenti total dari dunia musik © KapanLagi.com/Hendra gunawan


Walau begitu, adik dari pedangdut Nini Carlina ini mengaku sudah siap dengan segala konsekuensi yang ada jika lebih memilih fokus untuk anak dan keluarga di tahun ini. Menurutnya, hamil adalah kesempatan emas yang harus ia ambil tahun ini, tidak dengan karir yang masih bisa ia kejar kapan pun.


"Ya harus ada yang ngalah. Yang namanya rejeki bisa dikejar. Rejeki hamil membangun keluarga itu kesempatannya buat aku sekarang ini. Umur semakin lama semakin bertambah semakin tua jadi harus sekarang," pungkasnya.


Kita cukup setuju deh dengan pendapat dan keputusan Fitri Carlina untuk fokus dengan kehidupan keluarganya. Well, ditunggu segera kabar baik dari keluarga dan karya-karya barunya ya Fitri Carlina? :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending