Helen, Penyanyi Baru Orbitan Kevin Aprilio

Kamis, 06 Juni 2013 17:31 | 

Kevin Aprilio

Helen, Penyanyi Baru Orbitan Kevin Aprilio
Kevin Aprilio Foto: Muhammad Rasyad




Kapanlagi.com - Setelah sukses memproduseri Vierratale, Princess, Volt dan Farisa WPKevin Aprilio kembali memperkenalkan penyanyi pendatang baru asuhannya, Helen Yoista Gunawan. Dara cantik itu merilis debut singlenya bertajuk Kamu dan Aku.

Helen memang tak memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi, sebab ia mengawali karirnya sebagai model di tahun 2004. Namun talenta yang dimilikinya sanggup menarik perhatian Kevin, yang tanpa ragu merekrutnya bernaung di Aprilio Kingdom.

"Aku orbitin karena banyak faktor sih, warna suara Helen jarang, potensinya sangat bisa diasah. Sekarang sudah oke, tapi nanti masih bisa lebih oke lagi," terang Kevin saat ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Diteruskan Kevin, penyanyi barunya itu memiliki suara yang berkarakter. Terlebih, gadis kelahiran Sragen, 17 Juli 1992 ini mempunyai ciri khas berbeda dibanding artis-artis Kevin lainnya.

"Suaranya berkarakter, sweet tapi falset-nya khas, kayak Widi juga punya khas sendiri. Kalau Helen bulat suaranya, lebih mature dari artis-artis aku sebelumnya," imbuhnya.

Menemani single Kamu dan Aku, video klip pun telah dipersiapkan Helen. Menggandeng Virlanwana Langgong dan Ario Wibowo, dia memilih hutan karet Sragen dan sebuah rumah minimalis di Bogor sebagai lokasi klip.

9 Nama Yang Cocok Untuk Bayi Kim Kardashian, Siapa Saja?
Rico Ceper Pernah Ingin Pisahkan Jeffry Al Buchori dan Istri
Hamil, Kim Kardashian Berubah Jadi Patung!
Jennifer Lopez Alergi Nonton Siaran Berita, Apa Alasannya?
Victoria Beckham Gandeng 'Pria Lain' di Red Carpet, Siapa?
Sulit Dipercaya, Artis-Artis Ini Punya Hobi Aneh!
(kpl/aha/rea/ris)



Lihat Arsip Musik

- - -