Harry Styles Sering Cari Masalah Dengan Member 1D Lain?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Harry Styles Sering Cari Masalah Dengan Member 1D Lain? Harry Styles ©shutterstock
Kapanlagi.com - Semakin hari, para Directioners di seluruh dunia semakin dibuat tak nyaman dengan pemberitaan tentang bubarnya One Direction. Meski saat ini belum terbukti, kabar ini dipercaya bukan isapan jempol belaka.


Banyak kalangan menilai penyebab retaknya formasi One Direction disebabkan oleh Harry Styles. Sebuah sumber juga mengatakan jika Harry Styles selama ini memang kerap membuat kesal para member 1D lainnya.


Harry dikatakan cukup sering bertengkar dengan personel lain soal musik mereka, terutama dengan Niall Horan. Niall menganggap rekannya itu semakin berulah seiring kabar perpecahan mereka. Sikap Harry yang keras kepala membuat mereka kewalahan.


Harry Styles biang kerok bubarnya 1D? ©splashHarry Styles biang kerok bubarnya 1D? ©splash


Masalah ini mulai memanas sejak video Zayn Malik dan Louis Tomlinson saat mengganja tersebar luas. Harry Styles menganggap dua temannya itu mulai tak fokus dengan melakukan hal konyol. Pernyataan tersebut rupanya mulai menimbulkan gesekan dalam tubuh One Direction.


Keterlibatan Harry Styles dalam berbagai project lain agaknya cukup mengganggu member lainnya. Sering membuat karya untuk dirinya sendiri dan artis lain, mantan kekasih Taylor Swift tersebut seakan tak lagi sama visi dengan One Direction.


Lalu bagaimana menurut kalian? Benarkah Harry Styles sudah mulai egois dan tak sejalan dengan keempat rekannya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending