Happy 27th Birthday, Katy Perry!

Selasa, 25 Oktober 2011 10:44 | 

Katy Perry

Happy 27th Birthday, Katy Perry!
Katy Perry @RETNA




Kapanlagi.com - Sosok Katy Perry memang menjadi salah satu musisi yang cukup digandrungi pecinta musik saat ini. Sejak albumnya yang bertajuk TEENAGE DREAM dirilis pada bulan Agustus 2010 lalu, Katy yang awalnya adalah penyanyi gospel kemudian meledak menjadi superstar masa kini.

Lahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson di California, AS, Katy yang juga pernah melepas album KATY HUDSON ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada hari ini, Selasa (25/10). Karenanya, Kapanlagi.com kemarin menghadirkan sepuluh fakta unik tentang wanita kelahiran 1984 ini. Yuk kita simak!

1. Katy Perry yang terlahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson ini memutuskan menggunakan nama gadis ibunya lantaran khawatir dikira sama dengan aktris Kate Hudson.

2. Dia memiliki seekor kucing peliharaan yang diberi nama Kitty Purry. Berhubung namanya mirip, kucing tersebut juga sama berprestasinya dengan sang pemilik. Kitty Purry pernah meraih nominasi dalam Teen Choice Best Celebrity Pet 2009.

3. Tahukan Anda bahwa Katy Perry pernah dikencingi simpanse dalam suatu sesi pemotretan? :).

4. Komedian Whoopi Goldberg pernah menciumnya tepat di bibir setelah penampilan Katy di acara THE VIEW.

5. Sebelum menikah dengan suaminya sekarang, Russel Brand, Katy pernah digosipkan berpacaran dengan Justin Bieber, Robert Pattinson, Josh Groban hingga Benji Madden.

6. Pernikahannya dengan Russel Brand tergolong unik. Pasalnya, dalam pernikahan yang digelar pada 23 Oktober 2010 di Rajastan, India tersebut, ia memperoleh kado seekor macan! Wow!

7. Walaupun sudah tenar, ada kebiasaan buruk yang sulit dihilangkan Katy, yaitu suka membawa pulang barang-barang yang ada di dalam hotel, entah handuk, bantal dan lain-lain.

8. Dia pernah menyatakan pada femalefirst bahwa ketika usianya 9 tahun, dia selalu berdoa agar diberi ukuran payudara yang besar. Namun setelah hal itu terkabul, dia malah berusaha menyembunyikan, bahkan ingin mengoperasinya agar lebih kecil. Wah!

9. Walaupun kerap berpakaian seksi, tapi Katy adalah orang yang sopan lho. Saat melakukan pemotretan untuk cover album TEENAGE DREAM, di mana dia harus bugil, Katy hanya memperbolehkan para wanita dan kaum gay untuk menyaksikannya!

10. Sebelum menggelar pertunjukan apapun di manapun, Katy selalu melakukan lompat tali dengan mengenakan kostum panggung. Tahu apa tujuannya? Dia ingin memastikan bahwa kostum yang akan dipakainya tidak mudah rusak oleh gerakannya di atas panggung.

Sekilas tentang Katy tersebut tentunya belum mencakup keseluruhan hal tentang musisi yang unik ini. Masih banyak hal yang bisa dikaji dan menarik untuk ditelusuri. Finally, happy birthday, Katy Perry! Sukses selalu :). (kpl/ris)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (4)

  • ARMAN (Kamis, 17 November 2011 19:22)
    happy birthday katy perry all the best just for u

  • Maghfira N Puja (Kamis, 27 Oktober 2011 11:08)
    hapy birthday katy perry...wish u all the best..i hope u comes indonesia soon..ill be waiting u..

  • Ryan (Kamis, 27 Oktober 2011 07:25)
    happy birthday buat ketty perry...its cool...

  • Jennifer (Selasa, 25 Oktober 2011 12:47)
    Happy 27th Birthday, Katy Perry! GBU always................. Wish you the best.........................................

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -