Hamil Anak Kembar, Beyonce Akan Tampil di Grammy Awards 2017?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Hamil Anak Kembar, Beyonce Akan Tampil di Grammy Awards 2017? Beyonce © TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan kehamilan anak kembarnya, ada satu kabar yang tak kalah mengejutkan dari Beyonce Knowles. Penyanyi berusia 35 tahun ini dikabarkan menjadi performer dari Grammy Awards 2017.


Informasi ini dilansir dari sumber Entertainment Tonight yang mendapati Queen Bey melakukan rehearsal untuk acara Grammy bersama para dancernya pada Rabu (2/2). Namun, sebagai penyelenggara, Recording Academy belum memberikan komentar apapun tentang hal ini.


Queen Bey tercatat sebagai musisi yang paling banyak mendapatkan nominasi dalam ajang penghargaan musik bergengsi ini. 9 nomor kategori berbeda mencantumkan nama istri dari Jay Z tersebut, termasuk kateogri Album of The Year dan Record of The Year yang terbilang bergengsi.


Sedang berbadan dua, sumber Entertainment Tonight melaporkan bahwa Beyonce baru saja melakukan reheasal di panggung Grammy bersama para dancernya © Instagram.com/beyonceSedang berbadan dua, sumber Entertainment Tonight melaporkan bahwa Beyonce baru saja melakukan reheasal di panggung Grammy bersama para dancernya © Instagram.com/beyonce


Dengan 9 nominasi yang didapatkannya tahun ini, saat ini ia tercatat sebagai musisi wanita yang paling banyak masuk nominasi di sejarah Grammy. Jika dijumlahkan, ada 62 nominasi yang pernah dicatatkan oleh Bey.


Ngomong-ngomong, terakhir Beyonce tampil di Grammy Awards pada tahun 2015. Ia menyanyikan lagu Take My Hand Precious Lord yang merupakan soundtrack dari film SELMA yang dirilis di tahun yang sama.


Sebelumnya Grammy Awards telah mengkonfirmasi nama-nama besar yang bakal tampil meramaikan acara. Sebut saja Daft Punk, The Weeknd, Chance The Rapper, A Tribe Called Quest, Anderson Paak, Dave Grohl, Adele, Metallica, Carrie Underwood serta Keith Urban.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending