Gwen Stefani Akui Reuni No Doubt Melelahkan

Rabu, 01 Agustus 2012 17:37 | 

Gwen Stefani

Gwen Stefani Akui Reuni No Doubt Melelahkan
No Doubt: @hollywoodmusic





Kapanlagi.com - Satu-satunya wanita dalam band, sekaligus menjadi ikon, Gwen Stefani mengaku lelah. Katanya, tidak mudah menyeimbangkan kehidupan keluarga dengan reuni No Doubt.

No Doubt memang baru saja berkumpul lagi setelah 10 tahun vakum. Dalam jeda tersebut, Gwen telah merilis dua album solo, menjalani serangkaian tur, memproduksi clothing line miliknya L.A.M.B. Itu belum termasuk menjadi istri Gavin Rossdale dan ibu dari Kingston serta Zuma.

"Kami hanya punya waktu tiga hari dalam seminggu untuk berkumpul. Aku punya dua anak, jadi waktuku semakin menyempit," kata Gwen kepada Daily Record.

"Aku sudah lelah ketika sampai di studio. Tetapi perjuangan itu memberi nilai lebih untuk album ini," ujar Gwen, mengiyakan pernyataan gitaris Tom Dumont yang menyebut pengalaman baru menjadi orang tua sangat mempengaruhi album PUSH AND SHOVE ini.

Wanita yang hampir tak berubah penampilannya sejak era 90an ini pun mengingat kala ia menjalani solo karirnya di pertengahan tahun 2000-an.

"Aku keliling dunia berdua bersama Kingston, dan itu sangat berat. Aku menyusuinya selama 14 bulan, jadi aku naik panggung setelah ia selesai minum. Aku harus bangun tengah malam di bus kalau dia menangis. Ada titik-titik frustasi saat itu," aku Gwen.

Single pertama No Doubt dari album terbaru telah diluncurkan, lengkap dengan video klipnya. Apakah Settle Down menggambarkan kerasnya perjuangan mereka selama ini? Dengan lirik 'But you can see it in my eyes, you can read it on my lips, I'm trying to get a hold on this', mungkin juga ya? (dgs/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -