Gruvi Target Temukan Keyboardist Sebelum Album Ke-3

Rabu, 28 April 2010 10:20 | 

Gruvi

Gruvi Target Temukan Keyboardist Sebelum Album Ke-3
Gruvi Band di Studio RCTI

Kapanlagi.com - Walau salah satu personilnya, Yudishtira, mengundurkan diri namun kegiatan Gruvi tak berhenti. Show yang on air maupun off air terus dijalani. Semisal Selasa (27/4) kala mengisi program musik di RCTI. Namun begitu pencarian anggota untuk menggantikan posisi.. tetap dilakukan. Bahkan mereka ingin memperoleh personil baru itu sebelum mengerjakan single ketiga.

"Tengat waktu pencarian sih dua bulan lagi. Kalau bisa malah sudah nemu sebelum single ketiga dibikin," ujar sang vokalis, Bibus.

Walau pencarian terus berjalan namun sebenarnya mereka menginginkan personil tersebut dari kalangan di seputaran Gruvi. Sebab mereka tak perlu lagi beradaptasi.

"Ya kalau bisa dari teman dekat. Jadi nggak perlu adaptasi dan tahu keluarga. Kenapa? Karena itu penting juga saat Gruvi nanti berjalan. Jadi kita mesti tahu siapa personil masing-masing, kayak gimana orangnya semisal dan lain-lain," lanjutnya yang diiyakan ketiga personil lainnya yakni Ari, Tendra, dan Derry.

Ditanya apakah kini telah menemukan keyboardist, Bibus langsung mengangguk. "Ada dua tapi kalau nggak bisa juga ya kita buka audisi terbuka. Mungkin dimasukkan ke TV-TV sebagai program ajang pencarian keyboardist seperti band-band lain," pungkasnya.  (kpl/dis/boo)



Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)