Go International, KD: Nggak Nyangka Bisa Seperti Ini di Usia 41

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Go International, KD: Nggak Nyangka Bisa Seperti Ini di Usia 41 Krisdayanti/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Some people said, life begins at 40. Hal itu pula yang dirasakan diva pop Indonesia, siapa lagi kalau bukan Krisdayanti. Mimi, sapaan akrabnya, baru saja merilis 2 single baru yang direkamnya di NRG Studio, Los Angeles, Amerika Serikat.


Dua lagu itu adalah Sleep To Dream yang diciptakan oleh Matteo Camarg, yang juga menciptakan lagu untuk Shakira. Satu lagu lainnya berjudul In Love Again. Meski begitu, ibu 4 anak ini mengaku tak punya ambisi untuk go international lagi.


"Saya enggak berusaha (go international). Saya sedang duduk manis di rumah sama anak. Saya diberikan tugas sama suami untuk urus domestik saja," tuturnya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).


KD tak sangka bisa go international lagi di usia 41 tahun/©KapanLagi.com®/Budy SantosoKD tak sangka bisa go international lagi di usia 41 tahun/©KapanLagi.com®/Budy Santoso


Sebagai seorang penyanyi yang meniti karir sejak muda, mimpi go international pernah terwujud. "Saat saya muda, mimpi saya pernah terjadi satu-dua kali, signing contract, di Jepang, Singapura," kenangnya.


Namun, untuk mengulang pengalaman dan kesuksesan itu lagi di usia 41 tahun, ia merasa seperti mimpi. "Kayak mimpi dan kepercayaan dari suami. 'Mau rekaman enggak di Amerika?' Ya begitu saja suami saya ngomongnya," ungkapnya.


Setelah itu, ia pun terbang ke Los Angeles ditemani tim serta sang suami. "Saya rekaman satu hari, syuting video klip sehari, latihan pronounce 2 hari, sebulan wrapped, ini double single yang jadi reward buat saya," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending