Glenn Fredly Singgung Isu Nasional di Konser Tunggalnya

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Glenn Fredly Singgung Isu Nasional di Konser Tunggalnya Glenn Fredly © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Belakangan ini Indonesia kerap diterpa konflik horisontal dan bencana yang disebabkan oleh manusia-manusia serakah. Sebagai warga yang cinta negaranya, penyanyi Glenn Fredly sangat menyesalkan peristiwa tersebut.


Oleh karena itu pula, dalam konsernya yang di digelar di Istora Senayan Jakarta tadi malam (17/10), Glenn menyinggung soal pembakaran rumah ibadah dan pembakaran hutan. Dalam konser 20 tahun Glenn berkarya yang bertajuk Menanti Arah itu, penonton disuguhkan cuplikan-cuplikan berita terkait dua isu tersebut.


"Saya percaya bahwa semua orang memiliki cerita dan pemikiran masing-masing. Namun saat ini saya melihat bahwa kemajemukan masih dipertanyakan dan keinginan untuk sama-sama maju justru dipertanyakan," ucap Glenn di atas panggung.


Glenn Fredly singgung soal isu nasional di konsernya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGlenn Fredly singgung soal isu nasional di konsernya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Glenn turut prihatin dengan korban yang terkena asap pembakaran hutan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Glenn pub bahkan menyerukan kepada ribuan penonton yang memadati Istora Senayan Jakarta untuk berdoa bersama.


"Mari kita doakan saudara-saudara kita yang sulit bernafas karena bencana asap," ajak pria yang dikabarkan dekat dengan Aura Kasih itu.


Selain dibuat haru, penonton juga dibuat bersenang-senang dalam konser tersebut. Selama lebih dari dua jam dan sebanyak 20 lagu yang ia bawakan, Glenn selalu memberikan kejutan-kejutan kepada penggemar setianya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending