Gitaris Queen Protes, Ahmad Dhani Maklumi

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Gitaris Queen Protes, Ahmad Dhani Maklumi Ahmad Dhani
Kapanlagi.com - Video klip garapan Ahmad Dhani yang berisikan dukungan terhadap pasangan Capres Prabowo - Hatta bukan hanya memunculkan kontroversi soal seragam yang dikenakan dalam video klip tersebut. Tapi Dhani juga mendapat protes dari gitaris band legendaris Queen, Brian May.


Sebagai sesama musisi, Dhani memakmuli protes yang dilayangkan Brian. Menurutnya Brain enggan jika lagunya dikaitkan dengan isu Nazi atau Neo Nazi.


"Karena Brian May juga nggak mau terlibat dalam urusan Nazi, Neo Nazi, urusan fasis dan lain-lain," ucap Dhani ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6).


Dhani menambahkan bahwa pernyataan yang dilontarkan oleh Brian di twitter, dianggap sebagai jawaban yang paling bagus menyikapi isu ini. "Saya rasa itu jawaban (Brian) yang paling bagus," tambahnya.


Ahmad Dhani/@Foto: KapanLagi.com®Ahmad Dhani/@Foto: KapanLagi.com®


Dhani menambahkan, kalau Brian memang sudah semestinya mengomentari terkait lagu yang diubah tanpa izin sebelumnya. Dhani mengaku sengaja menarik perhatian Brian dengan mengaitkan politik yang ada di Indonesia.


"Jadi Brian pasti harus komen. Karena kan situasi Indonesia dibawa-bawa ke luar negeri. Situasi Indonesia saat ini sangat politis dan suasana lagi sensitif juga," tandas Dhani.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending