Gelar Meet and Greet, 7 Icons Dapat Surprise Dari Iconia

Jumat, 06 Juli 2012 00:30 | 

7 Icons

Gelar Meet and Greet, 7 Icons Dapat Surprise Dari Iconia
7 Icons @foto: Deni Mulyadi/KapanLagi.comŽ


Kapanlagi.com - Setelah lama tak santer kabarnya, girlband Indonesia 7 Icons menggelar meet and greet untuk bisa lebih dekat dengan para penggemarnya, Iconia. Di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya Jakarta, Selasa (3/7) lalu, 7 orang gadis cantik ini memanjakan Iconia dengan penampilan mereka.

"Nggak ada dalam rangka apa-apa. Jadi dari sahabat 7 Icons sendiri yang bikin buat kita. Surprise buat kita. Kita sendiri juga kaget, tapi seneng banget. Apalagi dari manajemen, di balik ini semua, dia juga support banget. Akhirnya bisa mewujudkan acara ini," ujar PJ.

Acara yang digelar ini memang benar-benar memanjakan Iconia. Dari pembelian tiket masuk, mereka mendapat poster yang juga bisa ditandatangani oleh para personil 7 Icons. Selain itu, Iconia yang didominasi oleh remaja belasan tahun ini juga bisa berfoto bersama idola mereka.

"Kita silaturahmi aja. Kan kita udah lama banget nggak ketemu sama mereka. Pengen ngobrol-ngobrol lebih deket lagi," kata PJ. "Yang paling berkesan dari awal acara adalah, mereka nyanyi, lypsinc Cinta Cuma Satu dengan gaya Icon mereka sendiri-sendiri ya," imbuhnya kemudian.

7 Icons pun merasa senang bisa lebih dekat dengan para Iconia. "Pastinya sih ya, kita bisa lebih merasa, lebih bisa menyapa mereka, lebih deket, tanpa ada jarak. Biasanya kan kita di atas, mereka di bawah. Panggungnya lebih tinggi dari mereka ya, dan jaraknya itu agak jauh. Ini tuh kayanya enak, bisa nyatu," papar Natly. (kpl/dew/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -