Gelar Konser Tunggal, Afgan Dikelilingi Wanita-Wanita Cantik

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Gelar Konser Tunggal, Afgan Dikelilingi Wanita-Wanita Cantik Afgan @ Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Delapan tahun berkarir sebagai penyanyi profesional, Afgansyah Reza menggelar konser tunggal. Konser yang tajuk The Biggest Concert Afgan Sound Of Love itu digelar di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada 26 Februari 2016 malam.  

Meski berbeda dengan konser-konser tunggal penyanyi lainnya, konser yang juga diisi oleh penyanyi-penyanyi cantik, seperti Raisa, Andien dan Gita Gutawa itu sangat menghibur Afganisme.

Konser yang disiarkan langsung oleh SCTV itu dimulai pada pukul 21.30 WIB. Dibuka dengan lagu Katakan Tidak. Afgan yang mengenakan dengan jas berwarna biru gelap dengan hiasan topi dikepalanya terlihat tampan.

Dalam kesempatan itu, Afgan mengajak Afganisme yang bernama Jesicca dan Tirza  yang telah dipilih karena menunjukan kemampuannya bernyanyi di Twitter. Meski hanya lewat video call, mereka membawakan lagu Jodoh Pasti Bertemu dengan apik.


Afgan @ Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaAfgan @ Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Usai mengajak fans bernyanyi, Afgan ditemani oleh seorang penyanyi cantik, dia adalah Raisa yang terlihat cantik mengenakan gaun berwarna putih. Mereka berdua tampak serasi saat melantunkan lagu Percayalah.

Dalam konser tersebut, Afgan juga berkolaborasi dengan Gita Gutawa yang terlihat anggun dengan gaun berwarna crem bermotif bunga-bunga membawakan lagu Kamu Yang Ku Tunggu.

Pria berlesung pipi itu mencoba kemampuannya membawakan lagu-lagu milik legendaris musisi Indonesia setelah membawakan lagu miliknya yang berjudul Sadis. Lagu-lagu tersebut adalah Izinkan Aku Manyayangimu yang dipopulerkan Iwan Fals, Andai Aku Bisa lagu Chrisye, dan Akhir Cerita Cinta milik Glenn Fredly yang dilanjutkan dengan  Bukan Cinta Biasa miliknya.

Tak ketinggalan penyanyi Andien ikut meramaikan konser tersebut. Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu nampak cantik dengan gaun berwarna merah yang dikenakannya. Lagu Dia Dia Dia milik Afgan pun begitu asik dibawakannya.

Tiga lagu hits milik Afgan, Cinta Dua Hati, Sabar dan Terimakasih Cinta menjadi penutup rangkaian konser tunggal ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/frs)

Rekomendasi
Trending