Gelar Konser, Gigi Membaur Dengan Anak Yatim

Kamis, 02 Agustus 2012 23:31 | 

Gigi

Gelar Konser, Gigi Membaur Dengan Anak Yatim
Gigi @foto: KapanLagi.com®




Kapanlagi.com - Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk berbagi. Bukan hanya soal materi, berbagi kebahagiaan bisa dilakukan dengan mengajak orang yang membutuhkan berbahagia. Bersama anak yatim, Gigi pun merealisasikan hal tersebut.

"Kita di sini bukan untuk konser sendirian. Tapi kita menjadi salah satu pengisi di acara yang digelar oleh Rumah Yatim. Ngabuburit bersama mereka tentu sangat menyenangkan," ujar Thomas sesaat sebelum aksi mereka dimulai di GOR Bulungan, Blok M, Jaksel, Selasa (31/7).

Sebelum Gigi tampil, dua anak yatim membaca surat Ar Rahman. Kemudian Armand dan kawan-kawan menghangatkan suasana dengan menampilkan lagu Cintailah Mereka. Lagu yang dirilis tahun lalu merupakan lagu khusus untuk anak yatim piatu. Tak pelak suasana pun langsung membahana dengan suara anak-anak yang bernyanyi bersama.

"Ini lagu untuk kalian. Dan Alhamdulillah semuanya sudah hafal. Bisa bernyanyi untuk kalian tentu sangat menyenangkan bagi kami," ujar Armand di atas panggung. Di konser yang digelar bebarengan dengan launching Album AKU DAN AKU ini, Gigi membawakan lagu baru Aku dan Aku.

"Ini kisah tentang orang yang suka mengatur dan mengotak-atik aturan yang sudah ada. Yang setuju dengan pendapat Gigi bahwa kita harusnya ikut aturan Allah ikut teriak ya," ujar Armand lagi. Sepanjang lagu ini Armand seperti biasa selalu tampil energik. Teriakannya disahut oleh penonton dengan semangat.

Pertunjukan ini dilanjutkan dengan talk show bersama Dik Doang. Dian HP tampil membawakan essai berjudul Anak Piatu. Dilanjutkan dengan penampilan Sitok Sengrenge membawakan puisi. Sebagai penampilan penutup anak-anak yatim mempersembahkan pentas drama hingga menjelang buka puasa.   (kpl/uji/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -