Gelar Konser di Malaysia, Afgan Bangga Bisa Mewakili Indonesia

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Gelar Konser di Malaysia, Afgan Bangga Bisa Mewakili Indonesia Afgansyah Reza © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini Afgansyah Reza sedang disibukkan dengan kegiatan turnya di 3 negara, Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Tentu ada berbagai macam persiapan yang dilakukan olehnya, terlebih lagi Afgan juga menjadi penyanyi solo pertama yang tampil di Istana Budaya, Malaysia.


Menjadi penampil perdana yang datang dari Indonesia, tentu ini menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi Afgan. Ia pun merasa bangga dan bahagia bisa melantunkan lagu-lagu indahnya di negeri jiran.


"Pastinya bangga, bisa mewakili Indonesia. Ini hasil karya dari tim saya di Indonesia. Bangga bisa memperkenalkan apresiasi anak bangsa di sana. Belum sampai setahun di sana kan, tapi udah ada konser lagi di sana. Kan konser kemaren masih hafal nih penonton, berarti harus buat yang berbeda," ungkapnya saat preskon Afgan Syahreza 'Sides Tour' 3 negara di SCBD, Jakarta Selatan pada Senin (15/8).


Afgan bangga bisa tampil di Istana Budaya, Malaysia © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAfgan bangga bisa tampil di Istana Budaya, Malaysia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Afgan pun menyampaikan perbedaan apa yang ia rasakan di antara penonton Indonesia dan Malaysia, "Beda sih. Malaysia harus beda lagunya. Kadang lagu saya tenar di Indonesia tapi enggak di Malaysia. Malaysia lebih ekspresif, gak jaim penontonnya. Saya naik ke atas balkonnya, sebenarnya gak boleh. Memorable banget saya tampil di balkon itu senang banget."


Mendengar hal ini, Rizky Utami dari pihak Trinity pun menyampaikan, "Harapannya Afgan bisa meningkat dan terbaik di industri musik Indonesia. Musiknya diterima di indonesia dan luar negeri."


Untuk turnya kali ini, Afgan punya harapan tersendiri. Ia berharap agar konsernya kali ini benar-benar sukses dan mampu menginspirasi seluruh fans, tamu, dan musisi lain yang turut hadir. Well, semoga sukses terus ya Afgan! ;)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending