Gede Bagus Belum Sukses Membuka Rahasia Perempuan

Jumat, 05 April 2013 22:35 | 

Gede Bagus

Gede Bagus Belum Sukses Membuka Rahasia Perempuan
Gede Bagus @KapanLagi.com®




Kapanlagi.com - Berada di bottom two pada gala ke enam minggu lalu, malam ini Gede Bagus membawakan lagu milik Ari Lasso, Rahasia Perempuan. Gala X Factor ketujuh yang bertema Hits of Century sedikit beraroma drama karena Gede Bagus di selamatkan juri minggu lalu, dan membuat Alex Rudiart keluar dari X Factor Indonesia.

Penonton yang berharap penampilan Gede Bagus akan lebih bagus karena sudah diselamatkan para juri, malam ini harus menelan kekecewaan, karena penampilan Gede Bagus tidak seistimewa yang diharapkan semua orang.

Selain sempat salah lirik, lagu yang seharusnya energik dibawakan Gede dengan kurang bergairah. Beberapa kali suara Gede juga terdengar fals, dan kurang power.

"Lagu ini memang lagu kw 2, buat Ari Lasso sih kw 2 aja, tapi penampilan kamu malam ini memang gak bagus-bagus amat," Ujar Dhani.

Gede yang kurang bagus malam ini.Gede yang kurang bagus malam ini.

Sedangkan menurut Rossa, penampilan Gede sangat bagus malam ini, karena ia bisa mengatasi kegalauan akibat drama yang terjadi setelah dia diselamatkan juri minggu lalu.

"Jadi penyanyi itu harus punya mental yang bagus, aku salut karena kamu gak terbawa suasana gloomy X Factor sepanjang minggu ini," Puji Rossa.

Tak jauh berbeda dari Dhani, Bebi pun menganggap penampilan Gede tidak istimewa dan seharusnya bisa memilih lagu yang lebih sesuai dengan karakter suaranya.

Setelah diselamatkan juri dengan penuh kontroversi, membawakan lagu kw 2 pun seharusnya Gede bisa menampilkan sesuatu yang istimewa. Terlebih lagu ini sangat sukses dibawakan oleh Ari Lasso dan menjadi hits nomor 1 di Indonesia pada masanya. (kpl/phi)


Berada di bottom two pada gala ke enam minggu lalu, malam ini Gede Bagus membawakan lagu milik Ari Lasso, Rahasia Perempuan.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -