'Kebyar-Kebyar' Bikin Arkarna Tersentuh dan Terbawa Emosi

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

'Kebyar-Kebyar' Bikin Arkarna Tersentuh dan Terbawa Emosi Vokalis Arkarna © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Band electronic rock asal Inggris, Arkarna, sudah beberapa minggu berada di Indonesia. Dua personelnya, Ollie Jacobs dan Matt Hart pun menyempatkan untuk berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di Tebet pada Jumat (28/8).


Menurut Ollie, Arkarna sudah sekitar tiga minggu di Jakarta dan akan menghabiskan satu atau dua minggu lagi di sana. Setelah melakukan beberapa acara dan promosi, mereka akan kembali ke London namun tak menutup kemungkinan akan balik lagi ke Indonesia.


Sementara itu gitaris Matt Hart bilang akan lebih lama di Indonesia akhir tahun ini. "(Saya di sini) Untuk melakukan koordinasi beberapa hal dan juga melakukan beberapa riset. Sangat melegakan karena saya akan menghabiskan Natal di Jakarta. Sangat senang berada di sini, cuacanya juga hangat. Sebuah pengalaman yang baru lah," katanya.



(video by: WARNER MUSIC INDONESIA)


Beberapa waktu lalu, Arkarna membuat publik Indonesia bangga setelah mereka menyanyikan lagu Kebyar-Kebyar. Ketika diundang di acara pelatikan presiden, mereka memutuskan untuk membawakan lagu Indonesia. Arkarna lalu menyeleksi lima atau enam lagu klasik Indonesia.


"Ketika kami mendengar lagu Kebyar-Kebyar, kami langsung merasa terbawa (emosinya) dan coba membuatnya dan kami menyadari seberapa besar lagu ini. Lagu ini memiliki rasa yang natural juga mashyur. Lagu ini juga membuat saya tidak merasa kikuk, buat saya yang tidak begitu lancar berbahasa Indonesia," jelas sang vokalis, Ollie.


"Begitulah bagaimana kami memutuskan untuk menyanyikan Kebyar-Kebyar. Saat kami melihat reaksi dari khalayak, kami pun memutuskan untuk bikin versi komplitnya," tambahnya. Lalu bagaimana menurut KLovers saat Arkarna membawakan lagu ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending