Gathering Keluar Kota, JKT48 Ajak Lihat Pabrik Minuman Isotonik

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gathering Keluar Kota, JKT48 Ajak Lihat Pabrik Minuman Isotonik JKT48 ©KapanLagi.com/ Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Kedekatan para member JKT48 dengan fansnya memang tak perlu diragukan lagi. Salah satunya adalah acara jalan-jalan ini.


Official fans diajak jalan-jalan ke salah satu pabrik pembuatan minuman penambah ion yang berada di Sukabumi, Jawa Barat (7/7). Rombongan yang terdiri fans dan member berangkat bareng. 3 unit bis siap mengantarkan mereka sampai tujuan.


Titik keberangkatan mereka adalah FX Mall Sudirman dan memulai perjalanan sekitar pukul 13.00 WIB. Di dalam bus, member dan penggemar saling berinteraksi lewat bercanda dan tebak-tebakan yang cukup garing. Reaksi lucu, ditunjukkan oleh sang supir bis. Saking tak jelasnya candaan mereka, supir bis sampai menoleh ke belakang dengan wajah yang penuh dengan tanda tanya.


Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam, rombongan sampai di lokasi. Pihak perusahaan telah menanti kemudian mengajak mereka ke sebuah auditorium untuk sebuah presentasi.


Dalam sesi ini, dijelaskan bagaimana sejarah perusahaan dan meracik formula hebat untuk minuman ion yang sangat populer di masyarakat ini. Mulai dari air infus bisa di minum hingga rasa yang pas. Produk minuman asal Jepang ini mengalami proses panjang dan tidak mudah. Pada awal penjualan saja, minuman ini tak laku akhirnya diberikan secara gratis.


Hal tersebut memberikan kesan mendalam bagi kapten JKT48, Melody Nuramdhani Laksani. "Pengalaman unik, ini kali ke dua kita gathering keluar kota, jauh juga (Sukabumi)... awal mula perusahaan ini dibentuk dan perjuangan Pak Otsuka itu sangat inspiratif banget” ungkapnya.


Peserta jalan-jalan bersama JKT48 ©KapanLagi.com/Djoko PoerwantoPeserta jalan-jalan bersama JKT48 ©KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Senada dengan Melody, Shania juga berpendapat serupa. "Jangan cepat menyerah, tadi di film walau gagal kan coba lagi, coba lagi, ungkap cewek yang akrab dipanggil Shanju ini.


Presentasi ini diakhiri dengan sebuah games yaitu dance cover Heavy Rotation yang merupakan lagu campaign produk ini. Nama Veranda didaulat menjadi juara dalam games ini.


Sesi selanjutnya adalah berkeliling pabrik. Rombongan dipersilahkan melihat proses produksi komoditas yang cukup laris di pasaran ini. Untuk menjaga kerahasiaan perusahaan, semua kamera dan juga video recorder tidak diperkenankan merekam kegiatan produksi.


Menutup acara jalan-jalan asik ini, semua peserta dipersilahkan untuk menikmati menu buka puasa yang telah disediakan. Terlihat para member maupun fans lahap menyantap sajian yang diberikan.


Banyak ilmu yang didapat dari gathering ini. Seperti yang dikatakan oleh Melody berikut, "Inspiratif, jangan lihat angkanya, kan aku pernah bilang jangan lihat ingin jadi nomer satu atau dua yang penting usaha, prosesnya," tutup dara asli Bandung ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending