Galau Dicuekin Cowok, Taylor Swift Tulis Lagu Pertamanya

Selasa, 11 Februari 2014 10:21 | 

Taylor Swift

Galau Dicuekin Cowok, Taylor Swift Tulis Lagu Pertamanya
Taylor Swift. ©fameflynet




Kapanlagi.com - Nama Taylor Swift di kancah musik dunia memang sudah tak diragukan lagi gaungnya. Penyanyi cantik berusia 24 tahun ini memang telah meraih banyak pencapaian menarik di usianya yang masih muda tersebut.

Namun diakui oleh Swift, pertama kali ia menulis lagu adalah gara-gara tak diundang ke pesta seorang cowok yang ia sukai. Kegalauan hatinya lah yang akhirnya menjadi inspirasi saat menulis lagu pertamanya.

Taylor Swift. ©fameflynetTaylor Swift. ©fameflynet

"Aku mulai menulis lagu karena aku tak diundang ke pesta dan tidur-tiduran. Aku dicueki oleh cowok yang aku suka," ungkap Taylor Swift kepada Daily Stars.

Ditambahkan juga oleh mantan kekasih John Mayer ini, menulis lagu telah memberikan banyak pelajaran baginya. Termasuk merelakan seseorang yang kita suka, namun mereka tak merasakan hal yang sama.

"Menulis lagu telah memberiku banyak pelajaran. Salah satu pelajaran paling sulit dalam hidup adalah terkadang tak ada yang bisa kalian lakukan untuk membuat orang yang kau suka balik menyukaimu. Lebih baik kalian merelakan mereka pergi," pungkasnya.

Simak juga sembilan cowok ganteng yang jadi inspirasi di balik lagu-lagu Taylor Swift.

JANGAN LEWATKAN!

Dijamin Bikin Ngakak, Inilah 10 Iklan Caleg Paling Lebay!
7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas, Mau Coba?
7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?
9 Cowok Ganteng di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift!
Beginilah Tampang Penyanyi Favoritmu Saat Ditangkap Polisi!

(pre/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -