Gagal 'Go International', Agnes Monica Main di Panggung Kecil

Rabu, 15 Agustus 2007 13:51 | 

Agnes Monica



  • Gagal 'Go International', Agnes Monica Main di Panggung Kecil
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Ironi mungkin. Gagal go international ditebus Agnes Monica dengan tampil di panggung kecil. Ia menerima job tampil dalam soft opening V2 Pub & Lounge Plaza Duta Merlin. Namun, bukan Agnes namanya kalau tidak bisa berkelit dan memberikan jawaban. Menurutnya apa yang terjadi hari ini bukanlah kegagalan tapi penundaan.

"Bahwa saya tidak pernah bicara secara langsung jadi atau tidaknya go international kepada media. Tetapi tepatnya, ini hanya penundaan dan bulan September saya akan berangkat ke Amerika. Bukan untuk konser tapi membuat album," jelasnya.

Agnes berdalih penundaan ini juga karena dia mengisi sebuah acara ulang tahun TV swasta pada bulan Juli.

"Jadi ini hanya persepsi media saja," ujarnya kecewa.

Bagi Agnes, penampilan di V2 Pub & Lounge, nanti malam (15/8) merupakan aksi panggung pertamanya di sebuah café. Tak ada yang perlu ditakutkan dari panggung mini café. Terutama terkait pamor yang dimilikinya karena Agnes adalah salah satu penyanyi papan atas negeri ini.

"Tak ada hubungannya antara pamor dengan panggung. Keane Rowland saja pernah main di pub Jakarta," sebutnya.

Yang menjadi titik penting setiap penampilannya adalah kualitas sound. Untuk urusan yang satu ini Agnes tergolong cerewet. Tak heran ia memasok standar tinggi ke manajemen terkait kenyamanan suara.

"Aku tak ingin penonton yang datang tidak merasa puas dengan tampilan sound," tegasnya. Secara detail Agnes sama sekali tidak membeberkan persiapannya.

"Kita lihat saja nanti, pastinya be myself, selalu siap mental, sukses atau gagal kita harus siap itu," tandasnya.

Benar, mungkin dari panggung kecil semacam itu jadi pijakan Agnes ke panggung internasional.  (kpl/wwn)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)