Gaet Dash Berlin, Syahrini Bakal Go Internasional?

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gaet Dash Berlin, Syahrini Bakal Go Internasional? Syahrini ©Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Terakhir kali merilis album SEMUA KARENA CINTA di tahun 2012, sepertinya membuat Syahrini ingin merilis album lagi. Yap, selama ini Syahrini memang kerap dikenal dengan gaya hidup super fashionable dan celotehan unik yang membuatnya dengan cepat meraih perhatian di dunia maya.


Untuk album barunya ini, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu dikabarkan tengah menggaet salah satu musisi internasional. Dia adalah DJ asal Belanda, Dash Berlin, yang disebut-sebut sebagai salah satu dari 10 DJ terbaik di dunia. Apakah ini langkah baru Syahrini untuk semakin mendunia?


Aku sama Dash pernah ngobrol soal rencana kerjasama. Dia kan DJ nomor 10 di dunia ya. Jadi kita sempet ngobrol soal bagaimana sih agreement-nya, berapa fee-nya dan sampai membicarakan soal konsep musik juga.
Syahrini




"Aku sama Dash pernah ngobrol soal rencana kerjasama. Dia kan DJ nomor 10 di dunia ya. Jadi kita sempet ngobrol soal bagaimana sih agreement-nya, berapa fee-nya dan sampai membicarakan soal konsep musik juga," papar Syahrini.


Syahrini yang dijumpai di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (13/12) pun membocorkan jika kini dirinya siap merilis single terbarunya. Bahkan musisi Melly Goeslaw disebutkannya sebagai salah satu yang terlibat di album baru ini.


Karena rencana merilis album bersama Dash itulah, Syahrini beberapa waktu lalu terlihat menghabiskan waktu bersama Dash di Bali. Lantas, apakah Syahrini siap melangkahkan jejak bermusik di dunia internasional?


"Pastinya aku sama Dash curhat-curhat juga soal album dan banyak hal. Cuma kalau soal go internasional enggak sih ya. Aku cuma ingin albumku yang baru ada kontribusi dari Dash," pungkas Syahrini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending