Gadis MutMut Yakin 'Ayo Goyang' Sukses Seperti Lagu 'Jokowi'

Rabu, 11 September 2013 22:02
Gadis MutMut Yakin 'Ayo Goyang' Sukses Seperti Lagu 'Jokowi'
Gadis MutMut





Kapanlagi.com - Seolah tak ingin berhenti berkarya, biduan Gadis MutMut kembali melepas single anyar yang bertajuk Ayo Goyang. Tak tanggung-tanggung finalis Mama Mia 2008 ini langsung menggenjot promo di sekitar 300 stasiun radio seluruh Indonesia. Hasilnya, lagu tersebut mendapat respon baik dari pecinta musik dangdut.

"Sambutannya luar biasa, sudah masuk chart-chart radio,” ujar perempuan kelahiran 11 Februari 1994 ini.

Kepada KapanLagi.com®, Kamis (11/9), pemilik nama asli Gadis Candra Mega itu juga menjajal stasiun televisi untuk ajang promo. Alhasil, ia membuat meriah sebuah program musik di salah satu acara pada Jumat pekan lalu. Para host seperti Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Denny Cagur, Kartika Putri dan Opie Kumis pun ikutan bergoyang.

Gadis MutMutGadis MutMut

"Suatu kebanggaan besar buat aku bisa menyanyi dan live di tv. Nyanyi bareng artis-artis besar sebuah pengalaman yang sangat berharga," lanjutnya.

Lantaran memperoleh respon baik maka tak salah jika ia ingin Ayo Goyang dijadikan theme song bagi pecinta musik dangdut Indonesia. Apalagi lagu ini memiliki syair yang mudah dicerna disertai iringan musik yang mengajak pendengar untuk bergoyang.

"Harapan aku lagu ini bisa sukses seperti lagu Jokowi yang cukup fenomenal. Aku yakin karena lagu Ayo Goyang musiknya ceria, bikin orang pengin langsung bergoyang ketika mendengarnya," pungkas perempuan yang sempat bermain dalam sinetron BUNGA KESETIAAN tersebut.

JANGAN LEWATKAN:
7 Kecelakaan Yang Pernah Menimpa Musisi Indonesia
10 Lagu Terbaik Project Pop Versi KapanLagi.com®
9 Bisnis Sampingan Musisi Indonesia
8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!
10 Respon Atas Kontroversi Twerking Miley Cyrus
(kpl/dis/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -