Frisca Barbera Siap Kenalkan Goyang Coblos Pada Masyarakat!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Frisca Barbera Siap Kenalkan Goyang Coblos Pada Masyarakat! Frisca Barbera/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Pedangdut belia, Frisca Barbera baru saja merilis sebuah single bertajuk Coblos Hatiku barengan dengan maraknya Pemilu 2014. Hal tersebut tak pelak cukup membantu Frisca untuk terdongkrak popuritasnya.


Dunia dangdut memang bukan dunia baru bagi Frisca. Cewek kelahiran Subang, Jawa Barat, 13 April 1994 ini sudah menjadi penyanyi dangdut sejak usia 13. "Waktu itu nyanyi di panggung di kampung-kampung. Aku memang suka dangdut sejak kecil," jelas Frisca yang memiliki tinggi badan 170 cm dan berat 50 kg ini.

Namanya dangdut, pasti tak lepas dari goyangan. Frisca sendiri mengaku punya goyangan khas, yakni goyang coblos. "Itu sebenarnya spontan aja. Karena singlenya Coblos Hatiku, jadi nama goyangnya goyang coblos. Goyangnya bagaimana? Lihat saja nanti di video klipnya. Masih rahasia," kata Frisca berahasia.


Frisca Barbera/KapanLagi®Frisca Barbera/KapanLagi®

Meski sebagai pendatang baru, Frisca berharap bisa menjadi pedangdut yang diperhitungkan. Harapan itu sepertinya tak terlalu muluk lantaran single Coblos Hatiku milik Frisca saat ini cukup dikenal.

"Harapanya, nanti kan masih ada pemilu presiden. Semoga di pilpres aku kebanjiran tawaran lagi, amin. Semoga karir aku semakin berkembang untuk kedepannya," harap Frisca.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gum/gtr)

Rekomendasi
Trending