[Foto] Yuk Intip Live Update Kunjungan JKT48 ke Kota Malang

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Foto] Yuk Intip Live Update Kunjungan JKT48 ke Kota Malang JKT48/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Kabar baik untuk para penggemar idol group, JKT48 di kota pelajar, Malang. Yap, saat ini juga (19/4) tiga gadis imut perwakilan JKT48 tengah mengunjungi para fansnya di Malang, tepatnya jalan Pahlawan Trip, kawasan Ijen.


Tujuan utama dari kunjungan ini sebenarnya untuk mendongkrak penjualan single terakhir mereka, Flying Get sekaligus mendekatkan diri dengan para penggemar. Bukan hanya Malang, format yang mereka sebut dengan Direct Selling ini juga dilakukan di banyak kota-kota lain.


Raminya antrian para penggemar JKT48/Twitter©Raminya antrian para penggemar JKT48/Twitter©


Nah, bagaimana suasana penjualan yang dilakukan oleh Shinta Naomi, Vanka, dan Triarona ini? Ramai tentunya! Melalui live update akun Twitter official JKT48, mereka terus berbagi cerita mengenai suasana penjualan yang dihelat di salah satu Alfamart Malang itu.


Shinta, Vanka, dan Triarona sapa penggemarnya di Malang/JKT48 Official Twitter©Shinta, Vanka, dan Triarona sapa penggemarnya di Malang/JKT48 Official Twitter©


Tak lupa mereka juga berbagi foto-foto tentang aktifitas yang kini tengah dilakukan tersebut. Seperti melakukan hi-touch (tos) dengan penggemar hingga suasana antrian yang cukup ramai.


Buat kalian yang tinggal di Malang, buruan samperin idola kamu! Acara masih akan berlangsung hingga pukul 5 sore nanti lho, masih ada waktu!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending