[Foto] Tampil di Boston, Aaron Carter Hajar 4 Fans NKOTB!

Selasa, 25 Juni 2013 14:41 | 

Aaron Carter

[Foto] Tampil di Boston, Aaron Carter Hajar 4 Fans NKOTB!
Aaron Carter @foto: zimbio.com


Kapanlagi.com - Mantan superstar kecil Aaron Carter baru saja mendapat perlakuan buruk dari empat pemuda yang disinyalir adalah fans New Kids on the Block (NKOTB). Adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter ini dikeroyok saat tampil di kota asal NKOTB, Boston.

Kejadian itu bermula saat Aaron sedang makan malam bersama temannya di salah sudut Kota Boston. Sesaat kemudian seorang pria besar menghampirinya di tempat parkir dan mulai melakukan psywar. Kabarnya penggemar NKOTB masih enggan menerima kedatangan bintang pop seperti Backstreet Boys, One Direction atau Justin Bieber.

"Aku dengar kamu akan mengadakan konser di sini besok? Ini adalah kotanya New Kids," ujar pria tersebut seperti yang ditirukan dan diucapkan Aaron pada TMZ.

Aaron Carter @foto: instagramAaron Carter @foto: instagram

Beberapa saat kemudian tiga orang lainnya datang dan mulai memukuli Aaron. Beberapa pukulan pun mendarat di wajah dan tubuhnya. Meski begitu Aaron mengaku sempat membalas perlakuan mereka dan 'memenangkan' baku pukul tersebut.

"Aku rasa jari-jariku patah, tapi itulah yang mereka dapatkan. Mereka pikir aku adalah remaja muda yang manja, tapi tidak. Aku pikir aku yang menang. Aku masih berdiri," kelakar Aaron.

Walau mendapat perlakuan buruk dari warga setempat, Aaron mengaku tetap bakal melangsungkan konsernya malam ini. Bahkan ia tidak akan melaporkan kejadian itu ke polisi karena enggan dianggap banci.

Baca Juga:
10 Lirik Lagu Manca Terlaris di Pekan Ketiga Juni 2013
6 Band Dengan Konsep Aneh, Dari Topless Hingga Burqa!
8 Cover Album Yang Dicekal Karena Menghina Agama
Katy Perry: Single Baruku Berjudul 'Bad Photographs'
Katy Perry Akui Sempat Tak Percaya Diri Atas Kesuksesannya (pcc/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -