Ferry Salim Jadi Produser Band

Penulis: Renata Angelica

Diterbitkan:

Ferry Salim Jadi Produser Band Ferry Salim Foto: Acat
Kapanlagi.com - Tidak hanya berperan sebagai produser band di film CAHAYA KECIL, ternyata aktor senior Ferry Salim berkutat di dunia musik Kini, ia memproduseri band bernama Lays On.


Ditemui saat syukuran film CAHAYA KECIL di kantor Phinaeon, Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam, Ferry mengaku sebagai eksekutif produser band, dia membiayai semua kebutuhan yang diperlukan band tersebut, di mana anaknya bergabung di dalam Lays On.


"Iya sekarang saya mempunyai profesi baru. Saya menjadi executive produser band anak-anak saya namanya Lays On. Saya membiayai semua kebutuhan band. Mulai dari biaya lagu, video klip, terutama promosi saya yang tanggung. Hal ini positif, jadi kenapa nggak didukung. Tahun ini pun mereka keluar album perdana," ujar Ferry.


Ferry Salim Terjuni Dunia Musik/@Foto: KapanLagi.com/AcatFerry Salim Terjuni Dunia Musik/@Foto: KapanLagi.com/Acat


Sama-sama menjadi produser, di film dan di musik, Ferry mengaku keduanya memiliki perbedaan. Di film, ia masih harus banyak belajar lagi untuk menjadi produser band rock.


"Jadi produser band di film dan jadi produser band anak-anak saya keduanya berbeda. Di film, saya jadi produser sebuah band rock. Saya harus lebih banyak belajar lagi berakting untuk jadi produser band rock," pungkas Ferry.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/rea/faj)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending