Fans Lady GaGa Bully Adele!

Penulis: Ellyana Mayasari

Diterbitkan:

Fans Lady GaGa Bully Adele! Adele @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Persaingan di dunia musik rupanya tak hanya dalam hal penjualan album dan konser di sana-sini. Para fans pun memegang peranan penting dalam persaingan ini, seperti yang terjadi pada para fans Lady GaGa dan Adele.

Selama karirnya, GaGa dan Adele memang dikenal sebagai penyanyi yang sangat sukses, tak hanya dengan penjualan album, tiket konser, awards, tapi juga para fans yang setia. Sayangnya, walau GaGa dan Adele sendiri tak tampak pernah berseteru, para fans GaGa, Little Monster, justru berlaku tak menyenangkan pada Adele.

Belakangan, beberapa oknum yang mengatasnamakan fans GaGa alias Little Monster menggunakan Twitter untuk mengolok-olok Adele. Salah satu hal yang mereka ejek adalah berat dan bentuk badan pelantun tembang Someone Like You ini.

"Sudah dipastikan: GaGa takkan menggunakan kostum dagingnya karena dia takut Adele akan memakannya," tulis beberapa fans GaGa tak sopan.

Bahkan, beberapa video yang mengejek Adele juga sudah tersebar, dengan mengganti lirik lagu GaGa yang berjudul Born This Way. "I'm bootyful in my own way because Arby's (sebuah restoran Amerika) makes nooo mistakes. I've got the right order, baby, I was born this weight," bunyi lirik penuh ejekan yang ditujukan pada Adele ini.

Bullying ini semakin memanas setelah Adele membatalkan konsernya karena harus menjalani operasi pita suara. Kesempatan ini digunakan oleh fans Lady GaGa untuk menyatakan bahwa sebenarnya Adele berbohong dan menggunakan alasan ini untuk menutupi tiket konsernya yang tak laku. Beberapa perkiraan menyebutkan bahwa tindakan tak menyenangkan ini dilakukan karena fans khawatir akan pamor GaGa yang semakin tersaingi oleh Adele.

Hal ini tentunya sangat ironis, karena Lady GaGa sendiri sempat 'memerangi' bullying, yang sekarang justru dilakukan para fansnya. Namun, GaGa mengaku tak tahu dan kecewa jika tindakan ini benar-benar dilakukan oleh fansnya.

"Lady GaGa sama sekali tidak mendukung adanya bullying pada seseorang karena penampilan fisik mereka. Ini tak sesuai dengan apa yang diperjuangkannya. Beberapa oknum fans mungkin sudah mengecewakannya," ujar seorang bos label tempat GaGa bernaung. Sementara, Adele dan juru bicaranya memilih untuk bungkam mengenai masalah ini.  

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dym/mae)

Rekomendasi
Trending