Eri Susan Tak Merespon, Yoyo & Ari Padi Siap Somasi

Jumat, 17 Mei 2013 08:51 | 

Yoyo Padi

Eri Susan Tak Merespon, Yoyo & Ari Padi Siap Somasi
Yoyo Padi @kapanlagi.com





Kapanlagi.com - Yoyo dan Ari Padi selaku produser Family Band yang lagunya dibajak oleh Eri Susan sudah meminta pedangdut itu untuk datang dan mengklarifikasi apa yang dilakukannya. Kalau Eri tak memberikan respon dalam waktu yang ditentukan, pihak Yoyo akan melakukan somasi.

"Saya berikan waktu 3x24 jam sampai Minggu sore hari. Bila tidak ditanggapi oleh pihak terkait, saya akan melakukan legal action," ujar Bambang Suryantoro, pengacara Family Band saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Yoyo Padi dan Family Band @kapanlagi.com/sahalYoyo Padi dan Family Band @kapanlagi.com/sahal

Kalau Eri Suzan benar-benar tak mengindahkan somasi tersebut, pihak Yoyo akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. "Ada sanksi perdata dan pidananya. Sanksi di atas 5 tahun. Mereka melanggar Pasal 1 dan 2 Ayat 1, UU Hak Cipta," lanjut Bambang.

Permintaan pihak Yoyo pada Eri Susan sederhana. "Untuk menghentikan penggunaan lagu, menghentikan hasil produksi dan hasil produksi yang ilegal itu diserahkan kepada pemegang haknya," kata Bambang.

Selain itu, pihak Yoyo juga meminta pada Eri Susan agar meminta maaf secara terbuka. Mengingat Eri sudah terang-terangan mendaur ulang lagu Aku Rindu.

 

Simak juga:

Eri Susan Bajak Lagu Yang Diproduseri Yoyo dan Ari Padi
Lewat Dangdut Awards, Para Pedangdut Merasa Diapresiasi
Manja, Anak Rossa Tak Mau Belajar Tanpa Rossa
  (kpl/aal/abs/kid)


Meski telah resmi bercerai, hubungan drumer grup band Padi, Yoyo dengan Rossa tetap terjalin baik.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -