Duo Serigala Tampilkan Adegan Kasur di Video Klip Barunya

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Duo Serigala Tampilkan Adegan Kasur di Video Klip Barunya Duo Serigala © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Nama Duo Serigala dikenal luas oleh publik lantaran goyang drible-nya di single perdana mereka, Abang Goda. Enggan dicap buruk oleh publik karena sensualitas belaka, duo yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sofiani mulai mengasah kemampuan olah vokal mereka.


Seperti diketahui, baru-baru ini Duo Serigala merilis hits baru bertajuk Baby Baby (Tusuk Tusuk). Di sana mereka berdua lagi-lagi memperkenalkan goyangan yang cukup kontrovesial, goyang tubles.


"Insya Allah nanti single ketiga mau yang slow dulu. Tetep ada goyangan ya, tapi kami akan buktikan seiring jalannya waktu. Lalu kami juga udah les vokal. Kami mau buktiin kalau Duo Serigala nggak cuma bisa goyang, tapi nunjukkin kualitas vokal kami," ujar Ovi ketika ditemui di sela-sela syuting video klip Baby Baby (Tusuk-Tusuk) di DStudio, Jakarta Barat, Senin (19/10).


Duo Serigala ingin lebih utamakan kualitas olah vokal © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaDuo Serigala ingin lebih utamakan kualitas olah vokal © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Meski masih cukup panas, namun menurut Pamela, goyang tubles tak sevulgar drible. Ia pun berharap supaya lagunya bisa dikenal luas oleh publik bukan cuma karena goyangannya.

"Alhamdulillah masyarakat udah banyak yang tau (lagunya). Insya Allah dengan adanya official clip ini makin banyak yang tahu lagu ini. Siap ya (hadapi pro dan kontra). Lagian goyang yang sekarang nggak terlalu vulgar kayak pertama," sambung Pamela.


Uniknya, pada salah satu bagian di video klipnya, ada adegan yang pastinya nanti bakal memancing perhatian dari publik, terutama laki-laki. "(Konsep) Lebih casual, tapi ada glamournya juga. Ada adegan kami di kasur juga nanti sambil main handphone," pungkas gadis yang foto-foto syur-nya sempat tersebar itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending