Duo Pasangan Cewek-Cowok Mulai Pudar, Aviwkila Ambil Kesempatan

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Duo Pasangan Cewek-Cowok Mulai Pudar, Aviwkila Ambil Kesempatan Aviwkila © Dokumen Pribadi
Kapanlagi.com - Setelah Fathur - Nadilla, Irwansyah - Acha dan Endah - Resha, generasi duo pasangan di belantika musik Indonesia perlahan mulai lenyap. Melihat peluang itu, Uki dan Ajeng membentuk duo Aviwkila, dan merilis single Apa Kabar Mantan?.

Dua pemuda asal Malang, Jawa Timur itu sebelumnya pernah mengikuti ajang musik Rising Star Indonesia 2014 silam di RCTI. Kini mereka ingin memberikan warna baru di dunia musik.

"Berpikir optimis itu perlu dalam perjuangan di dunia musik. Namun untuk melakoni, tetap harus dengan perjuangan keras. Berharap bisa meraih faktor lucky atau keberuntungan, itu juga merupakan impian kami," ungkap Uki melalui surat elektronik.


Uki dan Ajeng Aviwkila © Dokumen PribadiUki dan Ajeng Aviwkila © Dokumen Pribadi

Dunia musik bagi Uki bukan hal yang baru. Sebelum membentuk Aviwkila, Uki merupakan gitaris additional band Seventeen dan juga seorang pencipta lagu.

Bicara tentang single Apa Kabar Mantan?, mereka ingin menggambarkan sebuah realita susahnya melupakan mantan kekasih. Seperti diketahui saat ini fenomena itu tengah banyak sekali dialami oleh para muda-mudi.

"Karakter lagu Apa Kabar Mantan, jelas anak muda banget, meski bertema universal. Karena, siapa pun mereka, pasti tak akan bisa melupakan mantan begitu saja," urai Ajeng.


Kalau kamu ada yang bisa melupakan dan move on dari mantan? :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/gtr)

Rekomendasi
Trending