Duo Arka Andalkan Vokal dan Musik 90-an

Minggu, 10 Februari 2013 10:11 | 

Duo Arka

Duo Arka Andalkan Vokal dan Musik 90-an
Duo Arka


Kapanlagi.com - Karakter berbeda telah dibawakan oleh Agung Baratha alias Abe dan Chris Ryan yang membawa bendera duo bernama Arka. Tampilan fresh ala musik-musik 90-an pun menjadi ciri mereka.

"Yang pengen kami tonjolin, fresh. Karena kami lahir di era 90-an," ucap Abe saat ditemui di STC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2).

Dengan karakter performance serta suara yang berbeda, Arka pun mengaku mempunyai sisi lebih dari grup vokal atau boyband.

Duo Arka suguhkan musik 90-anDuo Arka suguhkan musik 90-an


"Karakter vokal kami beda, karakter fashion beda-beda. Ryan lebih ke pop, kalau gue lebih bermain rock. Kalau dari style bedanya dengan boyband yang ditonjolin dancing dan fashion, kalau kita kualitas vokal dan fashion. Kalau dia lebih smart dan elegan, kalau gue vintage dan bad boy," tutur Abe, memberi perbandingan.

Dengan konsep musik yang bergenre pop easy listening, Arka telah merilis single pertama mereka yang berjudul Pilihan Yang Salah.

"Lagu tersebut diciptakan oleh Bemby Noor, yang dikenal piawai menciptakan lagu hits seperti Love is You yang dibawakan Cherry Belle dan juga lagu Dia Dia Dia oleh Afgan. Sedangkan video klipnya digarap oleh Angel 7 Icons," tandas Chris Ryan yang juga merupakan kekasih Angel.


(kpl/ato/rea/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -