Duet Dengan Afgan, Baju Fatin Robek

Jumat, 17 Mei 2013 20:50 | 

Fatin Shidqia Lubis

Duet Dengan Afgan, Baju Fatin Robek
Fatin




Kapanlagi.com - Tampil pertama di grand final X Factor Indonesia, Fatin hadir dengan lagu Katakan Tidak berduet dengan Afgan Syah Reza. Dua penyanyi berbeda karakter tersebut membawakan lagu itu dengan begitu enjoy.

Fatin tampil dengan mengenakan baju ungu berhiaskan bunga-bunga. Dengan jilbab yang senada, penampilannya tampak cantik. Namun sayang ketika disorot kamera terlihat baju Fatin terlihat robek di area lengan belakang.

Di grand final X Factor Indonesia, Fatin berduet dengan Afgan.Di grand final X Factor Indonesia, Fatin berduet dengan Afgan.

Sementara Afgan hadir dengan jas putih. Afgan pun terlihat membawa mic yang berwarna senada. Dalam kesempatan tersebut Afgan mengungkap ngefans kepada Fatin. Lagu duet mereka cukup sulit, dan Afgan memuji kemampuan Fatin untuk membawakannya.

Ini bukan kali pertama peserta X Factor mengalami masalah dengan kostum mereka. Meski demikian penampilan Fatin dan Afgan terlihat santai. Fatin juga seolah tidak menyadari adanya masalah di bajunya. Gadis remaja tersebut malam ini begitu percaya diri berduet dengan Afgan. (kpl/sjw)


Perjuangan Fatin Shidqia sejak babak audisi X Factor Indonesia berbuah manis pasca sukses menembus babak tiga besar.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -