Drummer Metallica Akan Ladeni Chad Smith dan Will Ferrell!

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Drummer Metallica Akan Ladeni Chad Smith dan Will Ferrell! Lars Ulrich, drummer Metallica
Kapanlagi.com - Lars Ulrich akhirnya menjawab tantangan dari duo Chad Smith dan Will Ferrell. Ketiganya akan terlibat battle drum yang pastinya seru dan panas.


Sebelumnya drummer Red Hot Chilli Peppers, Chad Smith terlibat adu skill ngedrum dengan sang komedian Will Ferrell dalam acara The Tonight Show oleh Jimmy Fallon. Keduanya tampil dengan kaos, jaket kulit, dan topi yang sama persis, membuat keduanya jadi sulit dibedakan.


Dalam duel panas itu, Chad Smith tanpa kesulitan berarti mengungguli si tukang banyol. Kali ini, battle lanjutan yang melibatkan Lars Ulrich sudah hampir pasti akan berlangsung dalam waktu dekat.


Chad, Will, dan Ulrick. Siapa jawaranya?Chad, Will, dan Ulrick. Siapa jawaranya?


Lars Ulrich sangat antusias dengan tantangan tersebut. Ia akan meladeni kedua drummer yang fenomenal itu. "Bring it on!! Aku yakin akan mampu mengalahkan Chad dengan mudah. Tapi Will? Lain cerita. Ia merupakan drummer paling cadas sedunia," tutur Ulrich seperti dilansir situs NME.


Ulrich bahkan menyebut Will sebagai lawan yang berada pada level yang berbeda. Meski akan melawan drummer yang tak tertandingi, namun ia tetap yakin bisa mengalahkan keduanya sekaligus.


Nah, persaingan akan semakin memanas. Kalian dukung siapa? Chad Smith, Will Ferrell, atau Lars Ulrich nih? Sementara itu kalian bisa melihat kembali pertarungan antara Chad dan Will di video berikut.


 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending