Drummer Baru, Charly dan Pepeng Ngebut Bikin Album

Kamis, 05 April 2012 19:09 | 

Setia Band

Drummer Baru, Charly dan Pepeng Ngebut Bikin Album
Setia Band @Foto: KapanLagi.com®/ Muhammad Rasyad


Kapanlagi.com - Dengan tergantikannya posisi Pepep sebagai trio dengan Charly dan Pepeng, tentu saja musik yang ditampilkan pun terdengar berbeda. Meski masih tetap berada pada genre yang sama, namun Setia Band, dengan Alsa sebagai drummer, terdengar berbeda dengan ST12.

Alsa diharapkan bisa menjadi penyegar bagi band ini. "Sedang dikondisikan. Kita sih, aku sama Pepeng berharap, apa ya, dengan kehadiran Alsa, berikan suatu yang fresh. Lebih apresiasi saja," terang Charly saat dijumpai di sela pembuatan video klip mereka, Jangan Ngarep.

Perubahan pun tampak dari ST12 menjadi Setia Band. Pepep yang merupakan warna kuat ST12, kini sudah hilang. Namun Alsa mampu menambah dengan warna sound yang berbeda. Sehingga, meski genre melayu Charly dan Pepeng masih kuat, ada sedikit yang terasa berbeda karena gebukan drum Alsa.

Untuk persiapan album sendiri, Setia menghabiskan waktu yang cukup singkat. "19 Februari, baru ini, baru banget. Ada 14 lagu. Lagu terbaru semua, ada feat dengan siapa. Album. Dan kita namakan album ini SATU HATI," pungkas Pepeng. (kpl/gum/dew)


Lihat Arsip Musik

- - -